Sukses

Model Seksi Novi Jalani Observasi di RSKO Cibubur

Novi Amilia alias Novi Amelia masih menjalani perawatan di RS Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur.

Terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas yang juga model majalah pria dewasa Novi Amilia alias Novi Amelia menjalani observasi di rumah sakit. Novi masih menjalani perawatan di RS Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur.

"Lagi diobservasi. Apakah terkait masalah lama (memakai narkoba) atau tidak? Karena dulu pernah rehab di sini kan," kata pengacara Novi dari LBH Street Lawyer, Rangga Lukita Desnata kepada Liputan6.com di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Rangga juga mengatakan, tidak tahu siapa yang membawa kliennya ke RSKO ini. Karena hingga kini, kata dia, tidak ada pemberitahuan resmi kepada tim pengacara terkait kondisi kliennya.

"Pihak rumah sakit sendiri juga belum tahu pihak mana yang membawanya ke sini. Entah mereka merahasiakan atau terus terang, tapi katanya tidak tahu," ungkapnya.

Novi saat ini sedang berurusan ke meja hijau karena menabrak 7 orang di Jalan Gajah Mada, Oktober silam. Saat kecelakaan itu, Novi hanya menggunakan bra dan celana pendek.

Kemarin, Novi dibawa ke kantor polisi oleh tukang ojek karena tiba-tiba melempar tas di tengah jalan. Novi langsung diamankan dan diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Mapolres Jakarta Selatan. Saat diperiksa, Novi meronta-ronta dan mengancam membuka baju. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.