Sukses

Novi Amilia Jalani Sidang di PN Jakbar, Hadir atau Absen?

Novi Amilia atau Novi Amelia saat ini masih mendapat perawatan di RS Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur.

Novi Amilia atau Novi Amelia saat ini masih mendapat perawatan di RS Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Novi yang juga terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas pada 11 Oktober tahun lalu, kini kembali menjadi perhatian. Siang ini, Novi dijadwalkan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Siang ini ada sidang. Ini kami mau lihat dulu kondisi Novi di RSKO. Saya lagi di Cibubur," kata pengacara Novi, Rendy Anggara Putra, dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Tim pengacara akan melihat dahulu kondisi Novi di rumah sakit. Bila kondisinya tidak memungkinkan untuk hadir di sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pengacara akan meminta izin kepada majelis hakim.

"Hakim sudah bilang, kalau sakit tidak masalah tak hadir. Hakimnya sudah mengerti. Tinggal kami mengajukan saja ke persidangan," ujar Rendy yang sudah tiba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur ini.

Rencananya, siang ini Novi akan menjalani sidang dengan agenda mendengarkan saksi dari jaksa penuntut umum. Novi kembali menjadi perhatian karena ada laporan dari seorang tukang ojek berinisial Abd. Novi yang menumpang ojek, tiba-tiba membuang tas di tengah jalan. Abd lalu membawa Novi ke polisi.

Saat menjalani pemeriksaan itu, Novi meronta-ronta bahkan mengancam akan membuka baju. Insiden buka baju ini pernah terjadi saat Novi membawa Honda Jazz pada Oktober tahun lalu. Saat menabrak beberapa orang, Novi mengemudikan Honda Jazz hanya mengenakan celana pendek dan memakai bra. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini