Sukses

[VIDEO] Kabur ke Kawasan Padat Balimester, Maling Motor Digebuki

Maling sepeda motor babak belur dikeroyok warga saat kabur ke tengah pemukiman padat di Balimester Jatinegara Jakarta Timur.

Maling sepeda motor babak belur dikeroyok warga saat kabur ke tengah pemukiman padat di Balimester Jatinegara Jakarta Timur. Untungnya pelaku bisa diamankan di balai warga, sebelum akhirnya dibawa ke kantor polisi.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (2/7/2013) pagi, pemuda yang dituduh mencuri sepeda motor itu terlihat menjadi bulan-bulan kekesalan warga Balimester saat diketahui membawa kabur sepeda motor milik orang lain.

Warga melampiaskan kekesalan dengan memukuli pelaku, karena di daerah itu sering terjadi kehilangan motor.

Korban Jajang yang berusia 19 tahun mengaku motornya dibawa kabur pelaku 2 hari lalu. Awalnya korban memberikan motor untuk dipinjam. Ia percaya karena pernah berkenalan di pasar.

Namun perkenalan itu diduga korban sebagai modus, untuk mengelabui korban yang diincar pelaku.

Untuk menghindari amuk warga yang telah berkumpul di depan balai RW, polisi akhirnya membawa pelaku ke Polres Jakarta Timur. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini