Sukses

[VIDEO] Uniknya Fashion Show di Malang, Digelar di Jalanan

Ikon bunga juga dimunculkan dalam peragaan busana yang diperagakan puluhan model cantik.

Uniknya fashion show atau peragaan busana yang digelar di Malang kali ini. Jika biasanya digelar di atas catwalk, tapi di peragaan busana di Malang ini digelar di jalan raya sebagai pengganti catwalk.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 SCTV malam, di kota bunga itu --julukan Kota Malang-- ikon bunga juga dimunculkan dalam peragaan busana yang diperagakan puluhan model cantik berbusana pakaian bertemakan bunga-bunga.

Meski fashion show yang digelar di Jalan Ijen itu di bawah terik matahari, namun tak menyurutkan antusiasme warga. Ribuan warga Malang bahkan tumpah ruah memadati jalanan kawasan Ijen.

"Sayangya, jalanan yang harusnya digunakan sebagai catwalk dikerumuni pengunjung sehingga warga tak bisa leluasa menikmati jalannya festival," ujar Nani salah satu pengunjung.

Warga Kota Malang berharap, festival bunga itu bisa menjadi agenda tahunan. Tentunya dengan konsep dan pelaksanaan yang lebih bagus dari tahun ke tahun. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.