Sukses

Pengacara: Jika Kelainan Jiwa, Dakwaan Novi Amilia Lebih Ringan

Kegilaan model seksi Novi Amilia akan disampaikan pada sidang terakhirnya.

Model majalah pria dewasa Novi Amilia tengah berurusan dengan pengadilan untuk mempertanggungjawabkan tindakannya menyetir di bawah pengaruh obat-obatan sehingga menabrak 7 pejalan kaki di kawasan Tamansari. Namun model cantik dan seksi itu kembali berulah dan kembali berurusan dengan Polisi.

Padahal pada Selasa 2 Juli adalah sidang terakhir Novi, dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi. Dengan adanya "kegilaan" yang dilakukan model cantik itu, maka hal itu juga akan disampaikan dalam persidangan tersebut.

"Besok siang sidang terakhir untuk pemeriksaan saksi-saksi. Tentunya dengan surat keterangan yang menyatakan kondisi Novi. Mungkin dapat meringankan (dakwaannya)," ujar pengacara Novi Amilia, Rendy Anggara Putra saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Namun Novi yang kini dikabarkan mendapat perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, kemungkinkan tidak dapat menghadiri sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu.

Novi bertingkah aneh saat naik ojek dan sulit menuturkan kronologi kejadian dirinya membuang tas tangan miliknya di Mampang sekitar pukul 07.30 WIB tadi. Tukang ojek pun membawa model seksi Novi Amilia ke kantor polisi dan menyelidiki kasusnya juga dengan melakukan tes kejiwaan.

Novi Amilia tengah tersandung kasus kecelakaan lalu lintas, akibat mengendarai mobil Honda Jazz B 1864 POP dalam keadaan mabuk dan menabrak 7 pejalan kaki di kawasan Tamansari. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini