Sukses

[VIDEO] Kesehatan Bayi Berkepala Dua Asal Cilacap Memburuk

Selain mengalami infeksi, tim dokter juga terpaksa memasang alat bantu pernafasan dan infus untuk membantu asupan nutrisi si bayi.

Perkembangan kondisi kesehatan bayi berkepala 2 di Cilacap, Jawa Tengah, tersaji dalam Kilas Indonesia SCTV. Informasi itu terangkum bersama berita peringatan HUT ke-67 Bhayangkara dan atraksi di Taman Safari Indonesia Pasuruan pada hari libur.

Liputan SCTV, Senin (1/7/2013) memberitakan, setelah 4 hari dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat dr Sardjito, Yogyakarta, kondisi bayi berkepala dua asal Cilacap, Jawa Tengah, memburuk.

Selain mengalami infeksi, tim dokter juga terpaksa memasang alat bantu pernafasan dan infus untuk membantu asupan nutrisi si bayi. Tim dokter juga masih melakukan eksplorasi organ dalam untuk menentukan apakah akan dilakukan operasi pemisahan atau tidak.

Sementara dari Sumatera Utara, pasukan Sabhara Polres Mandailing Natal memperingati Hari Bayangkara dengan berjoget Gangnam Style. Tua, muda, atletis, maupun gendut, tak mempengaruhi semangat mereka menari ala PSY, penyanyi asal Korea Selatan. Meski tidak pas dengan goyangan aslinya, para penonton sangat terhibur dengan aksi ini.

Sementara dari Pasuruan, Jawa Timur, Taman Safari Indonesia Dua Prigen, menyajikan drama kolaborasi antara satwa terlatih dengan pawangnya di masa liburan sekolah ini. Drama kolaborasi ini yang bertajuk 'Princess of the Jungle' ini menceritakan putri raja yang hilang ingatan dan terdampar di sebuah hutan. Drama ini membius ratusan pengunjung, dewasa dan anak-anak. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini