Sukses

Sefti Bikin Lagu, Fathanah: Masa Judulnya PKS?

Fathanah bahkan hanya tersenyum. Ketika ditanya apakah istrinya sudah meminta izin kepadanya untuk lagu perdananya tersebut.

Terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah mengaku tidak tahu istrinya, Sefti Sanustika akan merilis lagu dengan judul PKS atau Papa Kini Sendiri.

"Saya baru tahu ini. Masa sih judulnya PKS?" Kata Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Fathanah bahkan hanya tersenyum. Ketika ditanya apakah istrinya sudah meminta izin kepadanya untuk lagu perdananya tersebut.

Ahmad Fathanah atau yang dikenal sebagai orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini akan menjalani sidang dengan agenda pembacaan nota keberatan. Pembacaan eksepsi akan dilakukan tim kuasa hukumnya.

Mengenai hadirnya lagu 'PKS', Ketua DPP PKS Jazuli Juwaini enggan berkomentar banyak. "Setiap warga negara. Memiliki kebebasan untuk mengeksresikan  dirinya lewat penmpilan, lagu, statement dan lain-lain," kata Ketua DPP PKS, Jazuli Juwaini.

Menurut dia, selama hal itu tidak mengganggu pihak lain, maka tidak ada masalah di dalamnya. Namun, apabila hal itu jadi mengganggu, maka PKS dapat menggunakan jalur hukum untuk menyelesaikan. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini