Sukses

Sefti Sanustika Bikin Lagu Dangdut Berjudul: PKS

Sefti Sanustika, istri terdakwa kasus impor sapi Ahmad Fathanah, meluncurkan lagu dangdut terbaru. Judulnya: PKS.

Istri terdakwa kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, segera meluncurkan album barunya. Dalam album barunya itu, Sefti mengaku memasukkan kasus yang sedang menjerat suaminya sebagai warna albumnya.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Sefti memberi judul lagunya itu "PKS". PKS ini bukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai yang dekat dengan Fathanah dalam kasus ini.

"PKS ini berarti 'Papa Kini Sendiri'," kata Sefti di saat membesuk Fathanah gedung KPK, Jakarta Selatan. Menurut dia, lagu itu sedikit banyak bercerita tentang nasib suaminya yang sudah menjadi tahanan KPK lantaran terlibat suap senilai Rp 1,3 miliar.

"Itu ide pencipta lagunya, mas Andi. Iya itu nyerempet-nyerempet dikit (soal kasus)," ujar Sefti di gedung KPK, Jakarta, Senin (1/7/2013).

Namun, Septi yang dikenal sebagai istri keempat Fathanah ini enggan berkomentar mengenai apakah dirinya sudah meminta izin dengan PKS. Lantaran menggunakan judul yang sama dengan partai yang sedang dilanda dengan paraha kasus yang sedang ditangani KPK tersebut.

"Nanti itu, nggak bisa komentar," kata Septi yang datang ke KPK untuk menjenguk suaminya. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.