Sukses

SBY Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara, Jokowi Hadir

Upacara digelar dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Upacara digelar dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara di Markas Komandi Brimob (Markobrimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi inspektur upacara yang digelar pukul 08.00 WIB pagi ini.

Komandan upacara dipegang oleh Kombes Nasrudin Zulkifli dari Kasat Brimob Polda Riau. Sedangkan perwira upacara dipegang Kombes Wahyu Hidayat dari Kabagops Brimob Mabes Polri.

Pantauan Liputan6.com telah hadir para pejabat negara, di antaranya para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, para duta besar, dan pimpinan lembaga negara lainnya. Juga terlihat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Yang sudah hadir menteri-menteri, para duta besar dan pejabat negara lainnya," kata staf Humas Mabes Polisi AKBP Junaidi di Lapangan Mako Brimob, Depok, (Senin (1/7/2013).

Hadir sebagai peserta upacara yakni kesatuan Brimob, Lantas, Sabhara Baharkam Polri, Polwan, Reserse dan Intel, serta Polisi Air dan Siswa Taruna Akpol.

Tema HUT Bhayangkara yang diangkat kali ini adalah 'Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Penegakan Hukum, dan Keamanan Dalam Negeri, Mantap Sukseskan Pemilu 2014'. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.