Sukses

[VIDEO] Jasad Korban Bentrokan di Bekasi Dibawa ke RS Polri

Tawuran antarwarga yang terjadi di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menelan 1 korban jiwa.

Tawuran antarwarga yang terjadi di Jalan Kali Malang, Desa Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sejak Minggu 30 Juni menelan 1 korban jiwa atas nama Mardani. Tak hanya menelan 1 orang korban tewas, akibat tawuran tersebut beberapa rumah warga di kawasan itu juga hancur akibat dirusak massa.

Dalam tayangan Liputan6 SCTV, Senin (1/7/2013), keluarga dari Mardani, korban tewas dalam insiden itu terlihat masih berkabung di rumah duka. Mardani sendiri menjadi korban pembunuhan sekelompok orang ketika aksi bentrok itu terjadi. Kini jasad Mardani masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab dari bentrok antarwarga tersebut. Pihak Kepolisian belum juga memberikan keterangan resmi terkait adanya bentrokan antarwarga itu.

Sementara guna mengantisipasi bentrokan susulan, ratusan anggota kepolisian hingga tadi malam masih terus berjaga di lokasi bentrokan. (Han/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini