Sukses

[VIDEO] Bangunan 3 Lantai di Ulujami Terbakar

Bangunan 3 lantai yang dijadikan konveksi serta rumah tinggal di Jalan Haji Ridi, Ulujami, Jakarta Selatan, ludes terbakar.

Bangunan 3 lantai yang dijadikan konveksi serta rumah tinggal di Jalan Haji Ridi, Ulujami, Jakarta Selatan, ludes terbakar, Minggu 30 Juni.

Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik di lantai 2. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Diberitakan dalam Liputan 6 SCTV, Senin (1/7/2013), sejumlah warga dibantu petugas pemadam kebakaran bergotong-royong memadamkan api yang mebakar lantai yang dijadikan konveksi tersebut.

Petugas pun sempat mengalami kesulitan memadamkan api, karena titik api berada dalam bangunan yang terhalang dengan teralis besi. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Namun, dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Api baru bisa dipadamkan sekitar 1 jam memudian. Akibat peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini