Sukses

[VIDEO] Asyik Liburan Sekolah, 2 Bocah Tewas Ditabrak Kereta Api

2 Bocah yang tengah berlibur di rumah neneknya di Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas setelah ditabrak kereta api saat bermain di rel.

Berita ini bisa jadi peringatan bagi para orangtua. 2 Bocah yang tengah berlibur di rumah neneknya di Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas setelah ditabrak kereta api saat bermain di rel.

Keduanya terlempar hingga 25 meter dan terluka parah di bagian kepala. Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (1/7/2013), Riki dan Raka kini terbujur kaku di rumah neneknya di Desa Jati Hurup, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Liburan sekolah yang seharusnya diisi dengan kesenangan justru berakhir duka. 2 Bocah asal Bandung ini malah tewas di kediaman neneknya.

Menurut Kapolsek Cisayong, AKP Semiyono, kejadian bermula saat keduanya tengah bermain dan melintas di jembatan kereta api tak jauh dari rumah neneknya. Diduga keduanya kaget dan tak menyangka saat melihat kereta api Lodaya Jurusan Bandung-Surabaya. Kondisi jalan yang membelok membuat kereta muncul tiba-tiba.

Keduanya terlempar hingga 25 meter dan terjatuh di pinggir sawah yang penuh bebatuan. Untuk menghindari kejadian serupa, Polisi Cisayong meminta kereta api untuk membunyikan klaksonnya saat melintasi permukiman. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.