Sukses

[VIDEO] Ratusan Warga Bekasi Bentrok dengan Polisi

Tawuran antarwarga di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu 30 Juni menyebabkan 1 orang tewas.

Tawuran antarwarga di Jalan Raya Kalimalang KM 37, Jatimulia, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu 30 Juni menyebabkan 1 orang tewas. Pascatewasnya salah satu warga itu, ratusan warga itu malah terlibat bentrok dengan aparat kepolisian yang sedang berjaga.

Dalam tayangan Liputan6 SCTV, Senin (1/7/2013), ratusan warga itu berusaha melawan polisi ketika dibubarkan paksa karena menutup badan Jalan Raya Kalimalang dengan membakar ban bekas.

Pada Minggu sore, petugas satuan dari Dalmas Polda Metro Jaya dan Polresta Kabupaten Bekasi berusaha membubarkan ratusan warga yang menutup jalan dengan menembakkan gas air mata ke arah ratusan warga. Warga pun tak mau kalah, ratusan warga itu mempersenjatai diri mereka dengan senjata tajam dan bambu berusaha menyerang petugas kepolisian.

Meski diserang menggunakan gas air mata, ratusan warga berbalik menyerang. Dalam insiden tersebut beberapa terluka ringan akibat terkena serpihan gas air mata. Kebanyakan warga terluka di bagian lengan. (Han/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini