Sukses

Wiranto Yakin Hary Tanoe Akan Bawa Kemenangan Hanura

Ketua Umum DPP Partai Hanura yakin dengan dilantiknya para pengurus Bappilu, maka Partai Hanura akan siap memenangi Pemilu 2014.

Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto secara resmi melantik para pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang diketuai Hary Tanoesoedibjo.

Menurut Wiranto dengan dilantiknya para pengurus Bappilu, maka Partai Hanura akan siap memenangi Pemilu 2014.

"Dengan kebersamaan yang ada di tubuh Hanura, kita akan siap menyejahterakan rakyat. Kini, di bawah Bapak Hary Tanoe kita sudah siap untuk menjadi pemenang dalam Pemilu tahun 2014," kata Wiranto dalam acara 'Pelantikan Pengurus Bappilu dan Pembekalan Caleg DPR RI Partai Hanura' di Grand Mercure Hotel, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Dengan menggunakan jaket ala baseball warna orange, Wiranto dengan lantang menjelaskan setiap caleg harus mempunyai visi dan misi yang sama, agar tidak terjadi tabrakan sesama caleg.

Setelah ditetapkannya Hary Tanoe sebagai Ketua Bappilu, Hary Tanoe mengatakan, dia bersama Partai Hanura akan berjuang untuk menjadi pemenang dalam Pemilu 2014.

"Kenapa saya bilang perjuangan, karena visi dan misi Partai Hanura untuk pemenangan Pemilu 2014," ujar Hary Tanoe.

Karena itu, Bos MNC Group ini pun meminta seluruh kader Partai Hanura dapat bekerja sama dalam rangka memenangi pesta demokrasi 5 tahunan itu.

"Kita bekerja keras semua di antara kita militan. Kita kompak karena itu sangat penting, karena tujuan kita sama untuk memenangkan pemilu. Dengan perjuangan maka Partai Hanura akan memenangkan pemilu," terang Hary Tanoe.

Sebelum dilantik, Hary Tanoe terlebih dahulu didaulat sebagai Ketua Bappilu Partai Hanura pada 13 Mei lalu. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini