Sukses

Intip Persiapan Jokowi Jelang Jakarnaval Petang Nanti

Jakarnaval 2013 digelar dalam rangka HUT ke-486 Kota Jakarta. Sebanyak 500 peserta dan mobil-mobil hias akan berparade.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi direncanakan akan melepas Festival Jakarnaval nanti sore. Namun karena padatnya jadwal, tampaknya membuat waktu istirahat Jokowi jadi sedikit berkurang.

Hal itu ia sampaikan ketika ditanya mengenai persiapan terkait Festival Jakarnaval nanti sore. "Persiapannya saya mau tidur dulu setengah jam," kata Jokowi sambil tertawa usai memberi pengarahan pada acara hiburan Korps Pegawai Negeri (Korpri) di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Mantan Walikota Solo tidak ingin memberi detil persiapannya. Tapi yang pasti dia sudah memiliki persiapan. "Nanti dilihat saja," katanya.

Selain memberi pengarahan acara hiburan Korpri, setelahnya Jokowi memang dijadwalkan mengikuti acara pengobatan massal bagi pengguna narkoba di Gedung Serba Guna, Balaikota DKI.

Baru pada sore nanti, atau sekitar pukul 15.00 WIB Jokowi dijadwalkan untuk melepas Festival Jakarnaval.

Jakarnaval 2013 digelar dalam rangka HUT ke-486 Kota Jakarta. Sebanyak 500 peserta dan mobil-mobil hias akan berparade mulai dari Balaikota Jakarta hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). (Ism)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini