Sukses

Jokowi: Dengan Rasa Memiliki, Warga Bakal Ikut Rawat Jakarta

Gubernur Jokowi berharap dengan momen ulang tahun DKI, para warga bisa lebih ikut merasa memiliki Jakarta.

DKI Jakarta baru saja berulang tahun ke-486 pada Sabtu 22 Juni pekan lalu. Gubernur DKI Jakarta Jokowi berharap dengan momen ulang tahun ini, para warga bisa lebih ikut merasa memiliki Jakarta. Sehingga mereka bisa ikut merawat Ibukota tercinta.

"Nanti akhirnya masyarakat jadi ikut merawat, ikut menjaga Kota Jakarta. Karena itu kewajiban masyarakat," kata Jokowi saat memberi pengarahan pada acara hiburan anggota Korps Pegawai Negeri (Korpri) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Pria bernama lengkap Joko Widodo ini menegaskan, tidak akan ada perayaan HUT Jakarta yang eksklusif. Semua elemen masyarakat dari berbagai jenis golongan bisa menikmati HUT Jakarta. Sehingga warga akan merasa memiliki Jakarta.

"Paling penting itu. Jadi nanti akan muncul moda sosial, bahwa masyarakat ikut memiliki, ikut merawat, dan ikut menjaga. Paling penting itu," tutup Jokowi yang didampingi istrinya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini