Sukses

Pemotor Mabuk Ditemukan Tertidur di Trotoar Jalan TB Simatupang

Pria yang belum diketahui identitasnya itu dalam keadaan mabuk dan tertidur di trotoar samping selokan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Hari Minggu, seharusnya menjadi hari yang cerah bagi masyarakat untuk beristirahat dan bersantai, ataupun berolahraga pagi di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang dimulai dari pukul 06.00 hingga 11.00 WIB. Namun, pada Minggu (30/6/2013) pagi, petugas Polri malah menemukan seorang pria tergeletak di pinggiran jalan.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu dalam keadaan mabuk dan tertidur di trotoar samping selokan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dengan menggunakan jaket dan helm yang terletak tidak jauh dari kepalanya, pria itu tidur dengan posisi tengkurap.

"06.14 WIB. Pengendara spd motor yg ditemukan mabuk di Jl. TB Simatupang sdh dlm penanganan Petugas Polri," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun twittermya @TMCPoldaMetro.

Selain penemuan unik tersebut, sebelumnya terjadi beberapa kecelakaan di Jakarta dan sekitarnya. TMC Polda Metro Jaya ‏mencatat kecelakaan dimulai dari sebuah Toyota Yaris bernomor polisis B 1743 EA terbalik di dekat Pintu 7 Jalan Gerbang Pemuda, Senayan. Menyusul truk yang terguling di KM 56 Tol Karawang Timur (arah ke Cikampek) dan masih dalam penanganan.

Selanjutnya, kecelakaan juga tak dapat dihindari antara truk dan Toyota Yaris berpelat B 1995 KOA di Layang Jalan Rasuna Said. Bahkan, ada juga yang sampai menelan korban. Seperti kejadian tabrak lari di dekat Stasiun Unversitas Pancasila (arah depok) terhadap seorang pemotor Yamaha B 3458 TBF.

Korban bernama Zainal A (43) itu akhirnya meninggal dunia. (Tya/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.