Sukses

[VIDEO] Kebakaran di MOI, Pengunjung Panik

Sejumlah pengunjung Mal of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, abtu (29/6/2013) malam, sempat panik.

Sejumlah pengunjung Mal of Indonesia (MOI), Jalan Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (29/6/2013) malam, sempat panik. Hal tersebut dipicu munculnya api dan asap dari dalam toko pakaian Azura di Blok G/F No 8 lantai 1.

Akibat terbakarnya toko pakaian di lantai dasar MOI itu, asap pekat pun memenuhi hampir seluruh bagian dalam mal. Seluruh pengunjung dan pedagang diminta segera meninggalkan gedung perbelanjaan tersebut.

Sebanyak kurang lebih 20 mobil dinas pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk mengantisipasi meluasnya kebakaran. Diduga kebakaran disebabkan oleh hubungan pendek arus listrik pada stop kontak toko pakaian tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena seluruh pengunjung bisa menyelamatkan diri.

Meski tak ada korban jiwa, kebakaran yang terjadi hampir 2 jam itu mengakibatkan kerugian yang cukup besar, yaitu sekitar Rp 750 juta. Setelah proses pemadaman memakan waktu selama hampir 2 jam, akhirnya api dapat dipadamkan sekitar pukul 22.00 WIB. (Tya/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.