Sukses

Pemuda Ditemukan Tewas Dalam Mobil dengan Leher Tergorok

Di bagian leher pemuda itu juga terdapat luka gorokan dan luka tusukan senjata tajam di perut hingga ususnya terburai.

Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas di dalam sebuah mobil Suzuki Karimun yang terkunci. Saat ditemukan, kondisi korban mengenaskan dengan tubuh bersimbah darah dan posisi bagian kepala berada di bawah jok mobil.

Di bagian leher pemuda itu juga terdapat luka gorokan dan luka tusukan senjata tajam di perut hingga ususnya terburai. Petugas identifikasi Polres Cianjur, Jawa Barat, yang tiba di lokasi kejadian, Sabtu (29/6/2013), langsung membongkar mobil dan mengevakuasi jasad korban.

Ratusan warga Kampung Sirih, Desa Babakan Caringin, Kecamatan Karangtengah< Cianjur, Jawa Barat, berkerumun di lokasi temuan korban tewas di dalam mobil karimun bernomor polisi D 1013 VH itu. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi.

Begitu pintu terbuka, ditemukan korban bersimbah darah dengan posisi kepala di bawah jok mobil dan kaki di bagian atas. Petugas langsung mengevakuasi jasad korban yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dari luka gorokan di bagian leher dan luka tusukan di bagian perut kanan hingga ususnya terburai, kuat dugaan pemuda yang diperkirakan berusia antara 25-30 tahun tersebut adalah korban pembunuhan.

Jasad korban yang di perkirakan telah tewas beberapa jam lalu itu langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Cianjur untuk diotopsi. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini dengan mencari identitas korban, kepemilikan mobil, dan barang bukti lainnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.