Sukses

tvOne: Tak Ada Perselisihan Lanjutan Munarman dan Prof Tamrin

Pihak tvOne menegaskan, tidak ada lagi perselisihan antara juru bicara FPI Munarman dan Profesor Tamrin

Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyiramkan air secara spontan ke wajah Sosiolog Universitas Indonesia Tamrin Amal Tomagola saat acara diskusi siaran langsung di tvOne. Pihak tvOne menegaskan, tidak ada lagi perselisihan setelah acara itu ditutup.

"Tidak ada perselisihan lanjutan setelah ada perbedaan sedikit pandangan. Kami tvOne, Prof Tamrin dan Pak Munarman, sepakat tidak ada lagi lanjutan," kata Wakil Pemimpin Redaksi tvOne Totok Suryanto dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Totok menegaskan, peristiwa itu terjadi secara spontan dan sangat manusiawi. Kendati begitu, lanjut Totok, tergantung masing-masing pihak menyikapi peristiwa yang terjadi dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi itu.

"Bagaimana masing-masing pihak menyikapi secara dewasa, secara benar, perbedaan pendapat terhadap satu kondisi," jelas dia. "Pak Munarman juga kita antar sampai ke lobi, seperti narasumber kita lainnya. Tidak ada masalah."

Meski disiram air, Tamrin tak lantas naik pitam. Padahal, kata Tamrin, banyak orang geram melihat perlakuan Munarman, termasuk para kerabatnya di kampung halaman.

"Saya kira saya tidak mau melayani preman. Saya tidak mau membalas dengan kekerasan juga," ujar Tamrin kepada Liputan6.com. (Ism/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini