Sukses

Munarman Siram Air ke Sosiolog UI, FPI: Itu Bagus, Tegas!

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Habib Salim Al Attas setuju yang dilakukan Munarman terhadap Sosiolog UI.

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Habib Salim Al Attas mendukung tindakan juru bicara FPI Munarman yang menyiramkan air kepada Sosiolog Universitas Indonesia, Tamrin Amal Tomagola. Menurut Habib yang akrab disapa Habib Selon itu menilai tindakan Munarman sudah tegas.

"Jadi bagus Pak Munarman, Tegas itu," kata Habib Selon saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (28/6/2013).

Insiden ini bermula saat Munarman dan Tamrin berdebat soal pembatasan jam malam tempat hiburan di Jakarta. Perdebatan mengarah kepada sweeping ormas jelang bulan Ramadan. Selain Tamrin dan Munarman, turut juga dalam dialog by phone Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar.

"Saya sangat mendukung, itu bagus sekali," kata Habib Selon.

Meski disiram air, Tamrin tak lantas naik pitam. Padahal, kata Tamrin, banyak orang geram melihat perlakuan Munarman, termasuk para kerabatnya di kampung halaman.

"Saya kira saya tidak mau melayani preman. Saya tidak mau membalas dengan kekerasan juga," ujar Tamrin kepada Liputan6.com. (Ism/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.