Sukses

[VIDEO] Byurr! Hindari Pejalan Kaki, Avanza Nyebur ke Sungai

Mobil Avanza berwarna putih terjun ke sungai di Cilacap, Jawa Tengah. Beruntung, seluruh penumpang berhasil selamat setelah menjebol pintu.

Mobil Avanza terjun ke sungai di Cilacap, Jawa Tengah. Beruntung, seluruh penumpang berhasil selamat setelah menjebol pintu mobil.

Tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (27/6/2013) memberitakan, peristiswa nahas tersebut terjadi setelah sang sopir membanting setir untuk menghindari pejalan kaki yang tiba-tiba menyebrang. Tak ayal, perisitiwa yang terjadi di tengah keramaian kota wilayah Pasir Ikan, Cilacap ini pun menjadi perhatian warga sekitar.

Sejumlah tim penyelamat pun diterjunkan dengan menggunakan perahu. Mereka berupaya mencari titik mobil yang tak nampak dari permukaan air. Meski begitu, evakuasi tak berjalan lancar lantaran terbentur dengan cuaca.

Mobil baru dapat dievakuasi setelah 6 jam kemudian. Dengan menggunakan kendaraan alat berat, crane itu berhasil mengangkut mobil nahas tersebut dari dasar sungai. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini