Sukses

[VIDEO] Api Melalap Rumah Bertingkat dan Ruang Karaoke Hotel

Si jago merah melahap dua tempat di Jakarta, Rabu malam 26 Juni 2013.

Si jago merah melahap dua tempat di Jakarta. Pertama, sebuah rumah berlantai dua di jalan Tebet Timur Dalam, Tebet, Jakarta Selatan dilahap pada Rabu tanggal 26 Juni 2013 malam. Api diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu ruangan yang terletak di lantai dua sehingga menghanguskan seluruh ruangan di rumah tersebut.

Dilaporkan, petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan dalam memadamkan kobaran api. Pasalnya, titik api yang berada di lantai dua dan sempitnya jalan untuk menuju lokasi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (27/6/2013), menurut seorang saksi mata, dirinya sempat mendengar suara percikan api dan melihat api yang membesar dan menghanguskan seluruh bagian ruangan di rumah tersebut. Pemilik rumah hanya sempat menyelamatakan barang seadanya saja.

Api sendiri baru bisa dipadamkan sekitar satu setengah jam kemudian, setelah petugas pemandam kebakaran menerjunkan belasan mobil pemadam ke lokasi kebakaran.

Di hari yang sama, tempat karoke sebuah hotel di wilayah Jakarta Pusat juga merasakan keganasan si jago merah. Sejumlah pengunjung pun sempat dibuat panik ketika berusaha menyelamatkan diri.

Kebakaran ini sendiri berawal dari ruang bernyanyi atau ruang karaoke dilantai tiga hotel berbintang lima tersebut. akibatnya, kepulan asap juga sempat terlihat keluar dari lobi hotel.

Kobaran api berhasil dijinakan setelah 12 unit pemadam kebakara dikerahkan ke lokasi kejadian. Untuk sementara, kebakaran diduga karena hubungan pendek arus listrik. (Dji/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini