Sukses

[VIDEO] Korban Kebakaran Teluk Gong Jakut Disemayamkan

Tiga korban dari keluarga pemilik toko plastik akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Atmajaya.

Empat korban kebakaran di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, dibawa keluarga. Tiga korban dari keluarga pemilik toko plastik akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Atmajaya. 

Tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis dini hari (27/6/2013) memberitakan, empat jenazah itu selesai diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Tiga jenazah keluarga pemilik toko plastik yang terbakar dibawa keluarga ke rumah duka RS Atmajaya, Jakarta Utara untuk disemayamkan. Ketiganya yaitu Tan Acieng, Lini, dan Ade Yan.

Sedangkan Tarni, pegawai toko plastik yang juga menjadi korban meninggal dalam peristiwa itu dibawa keluarganya ke kampung halaman di Wonogiri, Tirtomoyo, Sidorejo, untuk dikebumikan.

Empat korban tewas setelah rumah toko atau ruko berlantai tiga di Penjaringan, terbakar, pada Rabu siang. Semua korban ditemukan di dapur ruko tersebut. Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik. (Ali/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini