Sukses

Kebakaran Teluk Gong Tewaskan 4 Orang, Keluarga Pingsan

Keluarga korban kebakaran histeris dan jatuh pingsan saat melihat 4 korban tewas dievakuasi.

4 Orang tewas terpanggang dalam kebakaran di bangunan ruko berlantai 4 yang menjual peralatan rumah tangga di Teluk Gong, Jakarta Utara. Keluarga histeris dan jatuh pingsan saat melihat korban dievakuasi.

Warga masih berkerumun di lokasi kejadian Jalan Keting 19, Pejagalan, Teluk Gong, Jakarta Utara, Rabu (26/6/2013). Suasana mencekam dan histeris terjadi saat korban tewas dievakuasi.

Maklum, selain warga khawatir api merembet cepat ke hunian sekitar, korban tewas pun dikeluarkan saat ruko masih dalam proses pendinginan. Saat ini, korban tewas dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna diotopsi untuk kepentingan lebih lanjut. Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 11.00 WIB.

"Diduga kebakaran ini akibat korsleting listrik dari lantai dasar. Api cepat membesar karena banyak barang berbahan plastik, Kita masih terus mendalami kasus ini," kata Kapolsek Penjaringan AKBP Afrisal saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Peristiwa kebakaran ini membuat Parni (35) dan Lini (30) selaku karyawan, beserta Thei Cheng (60) dan balita Ade Yan (2,5) tewas di lantai dasar dan lantai 2. Akibatnya, keluarga korban yang mengetahui kejadian ini langsung histeris dan jatuh pingsan. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini