Kebakaran Teluk Gong Tewaskan 4 Orang, Keluarga Pingsan

By Moch Harun Syah

on Jun 26, 2013 at 13:38 WIB

4 Orang tewas terpanggang dalam kebakaran di bangunan ruko berlantai 4 yang menjual peralatan rumah tangga di Teluk Gong, Jakarta Utara. Keluarga histeris dan jatuh pingsan saat melihat korban dievakuasi.

Warga masih berkerumun di lokasi kejadian Jalan Keting 19, Pejagalan, Teluk Gong, Jakarta Utara, Rabu (26/6/2013). Suasana mencekam dan histeris terjadi saat korban tewas dievakuasi.

Maklum, selain warga khawatir api merembet cepat ke hunian sekitar, korban tewas pun dikeluarkan saat ruko masih dalam proses pendinginan. Saat ini, korban tewas dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna diotopsi untuk kepentingan lebih lanjut. Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 11.00 WIB.

"Diduga kebakaran ini akibat korsleting listrik dari lantai dasar. Api cepat membesar karena banyak barang berbahan plastik, Kita masih terus mendalami kasus ini," kata Kapolsek Penjaringan AKBP Afrisal saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Peristiwa kebakaran ini membuat Parni (35) dan Lini (30) selaku karyawan, beserta Thei Cheng (60) dan balita Ade Yan (2,5) tewas di lantai dasar dan lantai 2. Akibatnya, keluarga korban yang mengetahui kejadian ini langsung histeris dan jatuh pingsan. (Ism/Sss)

Credit Ism

Suka artikel ini?
Moch Harun Syah
Moch Harun Syah

  Full bio »

0 Comments