Sukses

[VIDEO] Bocah 3 Tahun Saksikan Ibunya Dipukuli Perampok

Momen mengerikan saat rumahnya disatroni perampok pun terekam pada kamera bertajuk nannycam di ruang tv.

Memasang kamera di dalam maupun di luar rumah ternyata memang banyak keuntungannya. Selain bisa mengontrol kondisi rumah, juga bisa menjadi alat bantu untuk mencari perampok. Seperti yang dialami oleh wanita dari Millburn, New Jersey.

Momen mengerikan saat rumahnya disatroni perampok pun terekam pada kamera bertajuk nannycam yang diletakkan di ruang televisi. Dalam rekaman tersebut, aksi perampok yang memukuli dan menyeret wanita pemilik rumah ke ruangan lain terlihat jelas.

Sadisnya, ia melakukan tindakan brutal itu di hadapan putri wanita pemilik rumah yang disakitinya. Bocah cilik berusia 3 tahun itu sedang menonton TV bersama ibunya saat si perampok itu beraksi.

"Kebrutalan itu terjadi di depan anak saya, dia melihat semuanya," kata korban yang dirahasiakan identitasnya kepada FOX5, Rabu (26/6/2013).

Wanita itu mengaku dirinya sempat ditinggalkan terbaring di lantai, saat si perampok sedang ke lantai atas dan mencuri perhiasannya. Namun tiba-tiba ia kembali melanjutkan serangan brutalnya, saat si perampok turun dari lantai atas.

Lalu, tutur si wanita, perampok berbadan besar itu melenggang pergi dari rumah tanpa menggubris putrinya yang menatapnya sedari tadi.

Saat polisi datang, wanita itu pun segera dibawa ke rumah sakit akibat menderita cedera pada bagian wajah dan kaki.

Sementara polisi yang sudah mengetahui ciri si pelaku --pria kulit hitam dengan tinggi sekitar 180 cm dan berat sekitar 110kg-- segera melakukan perburuan. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.