Sukses

Kebakaran Bangunan 4 Lantai di Teluk Gong, 4 Orang Tewas

Kebakaran terjadi di Teluk Gong, Jakarta Utara. Sebanyak 4 orang ditemukan tewas.

Kebakaran melanda satu bangunan di kawasan Teluk Gong, Jakarta Utara. Kebakaran yang terjadi di satu bangunan itu menewaskan 4 orang di dalamnya. Belum diketahui penyebab api bisa berkobar.

"Bangunan rumah 4 lantai. Korban 4 orang tewas," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Muslihuddin dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Rabu (26/6/2013).

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Hingga kini, petugas Pemadam Kebakaran yang berada di lokasi kejadian masih melakukan pendinginan.

"Penyebab kebakaran belum diketahui. Lokasi bangunan juga masih dalam penelitian, itu rumah tinggal atau pabrik," ujar Muslihuddin lagi.

Petugas juga masih melakukan pendataan terkait identitas para korban. Belum diketahui, apakah para korban masih satu keluarga atau pekerja di rumah itu. "Petugas masih berada di lokasi kejadian," ujar Muslihuddin. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini