Sukses

Ronaldo dan SBY Disambut Lagu Save Our Earth di Bali

Presiden SBY dan Cristiano Ronaldo bersama sang pacar Irina Shayk disambut meriah masyakakat Bali dan fans Real Madrid saat tiba di Kuta.

Presiden SBY dan pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo bersama sang pacar Irina Shayk disambut meriah masyakakat Bali dan fans Real Madrid saat tiba di pantai Telagawaja, Kuta, Bali. Paduan suara lokal menyambutnya dengan lagu cinta lingkungan berjudul 'Save Our Earth' dan para penari Bali memainkan Tarian Sekar Jepun sebagai sambutan selamat datang.

"Kita berkumpul di Bali untuk selamatkan bumi dan selamatkan kita semua, kamu dan aku," begitu bagian syair yang berkumandang pada Rabu (26/6/2013).

Juara Indonesia Idol Mike Mohede pun ikut menghibur dengan menyanyikan sejumlah lagu, di antaranya 'Imagine' dari The Beatles.

Sebelumnya, lagu 'Satu Miliar Pohon' juga dinyanyikan. Lagu ini merupakan soundtrack kampanye Kementerian Kehutanan yang mengajak setiap warga Indonesia untuk menanam pohon apapun untuk kelestarian hutan dan lingkungan hidup.

Kedatangan bintang Real Madrid asal Portugal itu ke Telagawaja bukan untuk bermain bola, melainkan untuk menanam mangrove bersama SBY dan Menteri Kehutanan Zulkili Hasan.

Selain menanam bibit mangrove, Zulkifli akan menyerahkan sertifikat kepada pemain terbaik dunia 2008 itu sebagai Duta Peduli Mangrove Bali.

Pengusaha nasional Tomy Winata mengajak Ronaldo sang pesepakbola kondang itu untuk terlibat dalam kampanye penyelamatan hutan bakau pascatsunami di Aceh. (Ant/Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.