Sukses

[VIDEO] Verifikasi Data Calon Siswa Baru di Jakarta Lancar

Meski sebelumnya sempat bermasalah karena komputer yang lambat, proses verifikasi siswa baru di Jakarta berjalan lancar.

Verifikasi data calon siswa baru masih berlangsung hingga Selasa 25 Juni 2013. Di SMP 40 Jakarta, misalnya, calon siswa didampingi orangtuanya membawa berkas pendaftaran online yang telah dicetak beserta kelengkapan lainnya, seperti ijazah sekolah sebelumnya dan kartu keluarga.

Meski sebelumnya sempat bermasalah karena komputer yang lambat, kemarin proses verifikasi siswa baru yang menggunakan sistem online berjalan lancar.

Pendaftaran umum berlangsung dari tanggal 22 hingga 25 juni, sedangkan pendaftaran lokal dilaksanakan pada 1 sampai 3 Juli mendatang. Siswa yang berasal dari luar rayon sekolah tujuan bisa mendaftar melalui jalur umum, sedangkan siswa yang berdomisili di rayon sekolah tujuan bisa ikut di jalur lokal. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini