Sukses

[VIDEO] Liburan di Disneyland Hongkong Bersama Monster University

Kedua monster tersebut tak hanya muncul dalam film, di Disneyland Hongkong, para pecinta monster lucu itu bisa mampir ke Monster University.

Siapa yang tak kenal dengan duo monster baik hati Mike dan Sulley dalam film Monster Inc. Kedua tokoh kartun itu kembali meramaikan liburan sekolah anak-anak melalui film Monster University. Kedua monster itu tak hanya muncul dalam film. Tapi di Disneyland Hongkong, para pecinta monster lucu itu bisa mampir ke Monster University Building yang diadakan khusus selama libur musim panas.
 
Prekuel film Monster Inc yang sukses tahun 2001, Monster University mengobati kerinduan penggemar. Dalam film ini, dikisahkan pertemuan Mike dan Sully saat menuntut ilmu menjadi monster. Menyambut film animasi 3 dimensi itu, Disneyland Hongkong menampilkan ruang khusus ala kehidupan kampus para monster.

Di Monster University Building, pengunjung bisa mendaftar sebagai mahasiswa dan membuat kartu pelajar dengan tiket masuk Disneyland. Pengunjung juga bisa berfoto di studio kecil itu. Jangan lupa, pasang wajah seram ala monster.

Selain itu, di tempat itu pengunjung juga bisa menikmati dekorasi menarik atau berpose bersama Mike dan Sulley. Bahkan ada juga kelas menggambar monster di Animation Academy.

"Khusus libur musim panas ini, kita diajarkan tahap demi tahap menggambar Mike si monster bermata satu. Kertas dan pensilnya sudah disediakan, tinggal mengikuti instruksinya," kata Senandung Nacita dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (25/6/2013).

Hasil gambar dan kartu pelajar Monster University juga bisa dibawa untuk oleh-oleh. Caranya, siapkan uang 40 dolar Hongkong atau sekitar Rp 51 ribu. Lalu, pilih foto serta desain kartu yang kita sukai. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.