Sukses

Istri Kedua Luthfi Hasan Tak Kenal Darin Mumtazah

Darin dinikahi Luthfi pada 2012. Jaksa KPK menyebut pernikahan terjadi pada Desember 2012.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq diketahui memiliki 3 istri. Mereka adalah Sutiana Astika, Lusi Tiarani, dan Darin Mumtazah. Namun, ternyata hadirnya istri ketiga, Darin Mumtazah, tak diketahui istri Luthfi kedua, Lusi Tiarani.

"Nggak, nggak kenal. Saya nggak kenal," kata Lusi saat mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Lebih lanjut, ketika ditanya perihal ketidakhadirannya di persidangan suaminya, Lusi menjawab santai. "Kalau tidak datang, tidak apa-apa toh," ujarnya singkat.

Hingga kini, belum diketahui maksud kedatangan isteri kedua Luthfi ini. Pasalnya jam besuk tahanan terjadwal setiap hari Senin dan Kamis. Sedangkan Lutfi Hassan Ishaaq juga tidak lagi mendekam di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Luthfi diketahui memiliki tiga istri. Pendamping pertama bernama Sutiana Astika dan dikaruniai 12 orang anak. Istri kedua, bernama Lusi Tiarani dengan tiga orang anak, dan istri ketiga adalah remaja bernama Darin Mumtazah.

Darin dinikahi Luthfi pada 2012. Jaksa KPK menyebut pernikahan terjadi pada Desember 2012, sedangkan ayah Darin, Ziad Hisyam Baladja, menyebut putrinya menikah pada akhir Juni 2012. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini