Sukses

`Bercinta` dengan Sepeda, Pria Swedia 35 Tahun Ditangkap Polisi

Si pelaku tak sadar jika aksi memalukannya itu terekam oleh kamera si pemilik sepeda.

Ada-ada saja! Gara-gara bercinta dengan sepeda milik orang lain, pria 35 tahun di Swedia ditangkap polisi. Si pelaku tak sadar jika aksi memalukan, menjadikan sepeda sebagai pemuas nafsu, terekam oleh kamera yang dipasang di luar rumah oleh si pemilik.

Seperti dilansir dari The Sun, Selasa (25/6/2013), aksi pria itu tertangkap kamera yang sengaja dipasang sang pemilik yang kesal ban sepedanya selalu pecah pada pagi hari. Ia pun berusaha mencari tahu siapa pelakunya.

Dan dari rekaman kamera itu, diketahui bahwa si pelaku menusuk ban sepedanya saat sedang masturbasi.

Berpose seakan menaiki sepeda dan memegang secarik kertas membelakangi kamera, pria itu pun menikmati sesi permainan nafsu bejatnya di sadel sepeda. Dan pada saat mencapai puncaknya, pria Swedia itu pun menusukkan pisau yang dibawanya ke ban sepeda. Entah apa maksudnya.

Buru Pelaku

Mendapati laporan insiden nyeleneh itu, polisi di kota Osterlund pun menyelidiki kemungkinan hubungan jaringan kejahatan serupa yang terjadi di daerah tersebut pada tahun 2007.

Perburuan mengarah kepada seorang pria 35 tahun, yang kemudian ditangkap karena diduga melakukan penggembosan 20 sepeda, sebelum ejakulasi dengan sadel sepeda yang didudukinya.

Sementara itu, pemilik sepeda Per Edstrom menegaskan dia tidak dendam. Ia hanya menginginkan pria misterius itu menjauhi sepeda tercintanya.

"Saya tidak takut padanya, hanya kesal atas ulahnya menggembosi ban sepeda, karena saya harus selalu memperbaikinya," kata Per Edstrom.

"Orang ini mungkin benar-benar tidak berbahaya -- hanya menjadikan sepeda sebagai `sesuatu` baginya," sambung Per. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini