Sukses

Meski Kelamin Pernah Dipotong Istri, John Bisa Tiduri 70 Wanita

John mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan 70 wanita setelah kelaminnya berhasil disambung dan berfungsi kembali.

Masih ingat John Wayne Bobbitt, pria yang penisnya dipotong oleh istrinya sendiri? Tak disangka, kini ia hidup bahagia. Sebab pria yang menginjak usia 46 tahun itu telah hidup normal.

Bahkan, John mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan 70 wanita setelah kelaminnya berhasil disambung dan berfungsi kembali. Pria yang dulu putus asa karena dokter menyebut dirinya sudah tidak 'perkasa' lagi, kini sudah berhasil menaklukkan puluhan wanita.

"Menjadi terkenal karena penisnya pernah dipotong juga membawa keuntungan bagiku. Ini ternyata tidak menghancurkan hatiku. Justru sebaliknya," ungkap John, seperti dimuat News.com.au, Selasa (25/6/2013).

"Dokter bilang aku tidak akan bisa lagi berhubungan seks. Tapi buktinya, saya sudah tiduri 70 wanita," sambung dia.

Kejadian terjadi pada 1993. John datang dalam keadaan mabuk. Ia kemudian bertengkar dengan Lorena. "Suamiku datang pagi buta dalam keadaan mabuk, ia lalu memperkosaku," ungkap Lorena.

Karena kesal, Lorena kemudian mengambil pisau dapur dan memotong penis John yang sedang tertidur. Ia kemudian membuang potongan kelamin John ke halaman rumah. Tak lama wanita itu memanggil petugas rumah sakit. Dibawalah John untuk segera diberikan pertolongan pertama.

Dokter bilang, John harus segera dioperasi penyambungan kelamin. Dokter juga berkata, pria itu sangat mustahil untuk normal kembali. Tapi takdir berkata lain. John kembali menjadi pria sejati.

"Kamu bisa bayangkan bagaimana rasanya aku waktu itu? shock berat! Saat itu, aku mengeluarkan banyak darah," ungkap John.

Pria ini pun kemudian menjalani operasi. Setelah itu, dokter bilang, Selama 2 bulan, ia harus memakai kateter dan membutuhkan waktu 2 tahun agar penisnya sembuh secara total.

Namun faktanya, 3 minggu usai operasi, John merasakan kesemutan di penisnya. Ia pun langsung terkejut bahagia dan menelepon ibunya. 3 Bulan setelah operasi, John melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya dengan gadis yang ditemuinya di bar.

Kasus pemotongan kelamin John, kala itu, langsung menjadi sorotan sejumlah media. Hingga pria ini sangat terkenal. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini