Sukses

Polisi: Kasus Perkosaan Wartawati Minim Saksi

Kesulitan yang dihadapi polisi karena minimnya saksi dalam kasus ini.

Polisi masih mendalami kasus pemerkosaan yang menimpa seorang wartawati media nasional pada Kamis 20 Juni malam di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur. Kesulitan yang dihadapi polisi karena minimnya saksi dalam kasus ini.

"Karena kejadian pada jam rawan di tempat yang sepi, lorong panjang. Tidak ada orang sama sekali," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Riyanto di Jakarta, Senin (24/6/2013).

Slamet mengatakan, kasus ini terus dalam penyelidikan meski saksi yang mengetahui kejadian ini sangat sangat minim. Untuk segera mengungkap identitas pelaku pihaknya akan menempuh penyelidikan melalui pendekatan teknologi.

"Mencoba penyelidikan melalui IT," sambungnya.

Sementara, berdasarkan hasil visum yang dikeluarkan pihak rumah sakit, polisi membenarkan ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Kepada korban, polisi sendiri belum dapat menggali lebih lanjut mengenai peristiwa itu.

Korban diduga diperkosa oleh pelaku tunggal. Hingga kini, polisi baru memeriksa satu orang saksi, yakni suami korban. "Korban sudah diperiksa, tapi belum maksimal karena masih trauma," pungkas Slamet. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini