Sukses

Luthfi Hasan Nikahi Darin Setelah 1 Bulan Kenalan

Pernikahan Darin dengan Luthfi Hasan terjadi pada akhir Juni 2012 di Jakarta. Saat itu umur Darin baru 18 tahun.

Misteri pernikahan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dengan siswi SMK Darin Mumtazah terbongkar. Keduanya menikah setelah belum lama berkenalan.

Ziad, ayah Darin mengungkapkan, putrinya itu menikah setelah 1 bulan berkenalan dengan Luthfi Hasan. "Satu bulanlah perkenalan," ujar Ziad di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Menurut Ziad, pernikahan Darin dengan Luthfi Hasan terjadi pada akhir Juni 2012 di Jakarta. Saat itu umur Darin baru 18 tahun. "Putri saya kelahiran 1994, awal Maret," kata Ziad.

Jaksa Penuntut Umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam persidangan mengungkapkan, Luthfi Hasan juga memiliki 2 istri lainnya. "Saya tahu dia sudah menikah," tambah Ziad.

Istri pertama Luthfi adalah Sutiana Astika dan istri kedua bernama Lusi Tiarani. Dari pernikahan dengan Sutiana, Luthfi Hasan dikaruniai 12 anak. Sedangkan dari pernikahan dengan Lusi, mereka dikaruniai 3 anak. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini