Sukses

Lutfhi-Darin Menikah, Ziad: Tak Ada Panggilan Mama Papa

Ayah Darin Mumtazah mengakui putrinya dinikahi Luthfi Hasan pada akhir Juni 2012.

Hubungan antara mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Darin Mumtazah terungkap. Dalam sidang perdana Luthfi Hasan, disebutkan keduanya menikah pada Desember 2012.

Ayah Darin, Ziad, yang hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta mengaku pernikahan anaknya dengan Luthfi Hasan sebenarnya terjadi pada akhir Juni 2012. Pernikahan dilakukan di Jakarta.

"Menikah akhir Juni 2012 di Jakarta," kata Ziad di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (24/6/2013).

Mengenai panggilan mama papa, Ziad membantahnya. "Tidak ada panggilan mama papa, Ustadz (Luthfi) panggil Darin, dan Darin panggilnya Ustadz," jelasnya.

Ziad pun mengaku tukang pijit yang membuka hubungan putrinya dan Luthfi Hasan hanyalah seorang satpam. "Dan ternyata dia jadi artis dadakan. Orang aneh ya nggak tahu apa-apa tapi ngomong," ujarnya.

Jaksa Penuntut Umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi dalam persidangan mengungkapkan, Luthfi Hasan juga memiliki 2 istri lainnya. Istri pertama adalah Sutiana Astika dan istri kedua bernama Lusi Tiarani. Dari pernikahan dengan Sutiana, Luthfi Hasan dikaruniai 12 anak. Sedangkan dari pernikahan dengan Lusi, mereka dikaruniai 3 anak. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini