Sukses

Jaksa: Darin Mumtazah Istri Ketiga Luthfi, Dinikahi Desember 2012

Menurut Jaksa, selain Darin, Luthfi Hasan juga memiliki 2 istri lainnya. Istri pertama adalah Sutiana Astika dan istri kedua Lusi Tiarani.

Teka-teki hubungan antara mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq dan Darin Mumtazah terungkap. Pelajar siswi yang baru lulus SMK itu ternyata telah dinikahi Luthfi Hasan.

"Pernikahan ketiga dengan Darin Mumtazah pada Desember 2012," kata Jaksa Rini Triningsih di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Menurut Jaksa, selain Darin, Luthfi Hasan juga memiliki 2 istri lainnya. Istri pertama adalah Sutiana Astika dan istri kedua bernama Lusi Tiarani. Dari pernikahan dengan Sutiana, Luthfi Hasan dikaruniai 12 anak. Sedangkan dari pernikahan dengan Lusi, mereka dikaruniai 3 anak.

Sidang pembacaan surat dakwaan Luthfi Hasan hingga kini masih berlangsung. Luthfi didakwa atas penerimaan Rp 1,3 miliar dan tindak pidana pencucian uang.

Bantah

Keluarga sudah membantah hubungan antara Darin dengan Luthfi. Bahkan, ibunda Darin membantah putrinya menikah siri dengan Luthfi Hasan.

"Kami kenal-kenal biasa saja. Hubungan kami baik. Pak Luthfi orang baik, saya juga baik," kata ibunda Darin Mumtazah, Mufidah dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis 23 Mei lalu.

Mufidah membantah kabar yang menyebut putrinya itu dinikahi secara siri oleh Luthfi Hasan. Hubungan yang terjalin selama ini, kata Mufidah, hanya sebatas perkenalan biasa.

"Tidak ada hubungan saudara atau kerabat. Kami baik, Pak Luthfi juga baik," terang Mufidah. Apakah Mufidah bersama suami, Ziad, merupakan kader PKS? "Bukan, kami bukan kader PKS."  (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.