Sukses

[VIDEO] Aksi Pesulap Melayang di Samping Bus

Dynamo terlihat tergantung di sisi bus dengan satu tangan berangkat dari Millbank menuju Big Ben dan Gedung Parlemen.

Aksi yang dilakukan oleh pesulap Amerika Serikat, Dynamo membuat para penonton tercengang. Bagaimana tidak, ia melayang hanya dengan satu tangan menempel pada bagian samping atap bus bertingkat dua di London, Inggris.

Dalam aksi yang direkam televisi setempat dan dilansir dari The Sun, Senin (24/6/2013), Dynamo terlihat tergantung di sisi bus dengan satu tangan di samping bus.

Aksi dilakukan sepanjang bus berangkat dari Millbank menuju Big Ben dan Gedung Parlemen, sampai menyeberangi Westminster Bridge. Tak ada sama sekali raut tegang pada wajahnya, justru ia terlihat gembira dengan aksinya yang membuat orang terkagum-kagum.

"Ini adalah salah satu hal yang paling menarik yang pernah saya coba," kata Dynamo.

Dynamo menyebut, aksi sulap dengan mengugnakan moda transportasi paling ikonik di London ini merupakan sesuatu aksi yang sangat berkesan.

"Melakukan perjalanan dengan cara yang berbeda," tambahnya. "Reaksi publik dengan cara bepergian saya luar biasa, dan saya senang melihat begitu banyak orang gembira." (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini