Truk Pengangkut Tanah Terguling, Lalu Lintas Tol Cakung Tersendat

on

Lalu lintas Tol Cakung arah ke Rorotan tersendat, akibat adanya truk bermuatan tanah terguling di KM 52. Kecelakaan truk tersebut terjadi sekitar Senin subuh tadi.

"Kecelakaan Truk B 9150 PY bermuatan tanah terguling di KM 52 Tol Cakung (arah ke Rorotan), lalu lintas tersendat," info polisi melalui akun Twitter TMC Polda Metro Jaya ‏@TMCPoldaMetro pada Senin (24/6/2013) pukul 04.42 WIB.

Lajur di KM 52 Tol Cakung itu juga tak bisa dilintasi, karena muatan tanah dari truk memenuhi jalan. Bahkan akibatnya satu taksi menabrak muatan tanah tersebut.

"Truk B 9150 PY muatan tanah terbalik di KM 52 Tol Ujung Menteng arah Priok, tanahnya tumpah menutupi 2 lajur di KM 52 arah sebaliknya. Taksi B 1908 UKP menabrak tumpahan tanah di KM 52 Tol Priok (Tol Cakung) arah Ujung Menteng 2 lajur tidak bisa dilintasi," tambah info dari polisi melalui @TMCPoldaMetro.

Sementara hingga pukul 07.10 WIB, lajur yang semula tak bisa dilintasi sama sekali sudah mulai bisa dilintasi karena sudah ditangani oleh pihak berwenang. Beruntung kecelakaan tersebut tak memakan korban.

"Satu lajur (lajur kanan) sudah bisa dilewati, masih dalam penangan petugas. Tak ada korban, hanya kecelakaan biasa," kata Briptu Seno menjelaskan kondisi terkini situasi di lokasi kecelakaan kepada Liputan6.com. (Tnt)
Suka artikel ini?
Tan
Tan

  Full bio »

0 Comments