Sukses

[VIDEO] Aksi Jokowi Hebohkan Java Rockin'land

Pengunjung Java Rockin'land tiba-tiba terpecah konsentrasi karena kehadiran Jokowi.

Penyelenggaraan Java Rockin'land pada hari ke dua semalam berlangsung sangat meriah. Apalagi acara tersebut juga dihadiri sang pemipmpin Ibukota Jakarta Joko Widodo alias Jokowi. Kehadiran Gubernur Jakarta yang memang menyukai musik cadas itu dimanfaatkan sejumlah warga untuk foto bersama.

Liputan 6 SCTV, Senin (24/6/2013) memberitakan, para pengunjung acara Java Rockin'land yang diselenggarakan di Pantai Karnaval, Ancol pada Minggu malam yang awalnya berkonsentrasi menikmati musik grup band /rif tiba-tiba terpecah konsentrasinya karena kehadiran Jokowi.

Acara yang diisi dengan pertunjukan grup band aliran keras dalam negri maupun luar negri ini ternyata membuat sang Gubernur yang menyukai musik cadas ini  ikut bernyanyi.

Java Rockin'land adalah festival musik terbesar di Indonesia yang menampilkan 60 grup musik rock baik dari musisi lokal maupun mancanegara. Para penikmat musik cadas akan disuguhi beragam subgenre musik rock, mulai hard rock, heavy metal, hingga trash metal. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini