by Riz

Polres Jakut Pamer Mobil Patwal Lamborghini di Kota Tua

  • Peristiwa
  • 0
  • 23 Jun 2013 14:16

Menyambut HUT ke-67 Bhayangkara pada 1 Juli 2013 mendatang, Polres Jakarta Utara menggelar lomba fotografi di kawasan Kota Tua. Tidak tanggung-tanggung, lomba fotografi bertema 'Menjalin Kemitraan dengan Masyarakat' itu memamerkan mobil sport mewah keluaran Italia, Lamborghini, yang dibalut aksesoris patroli pengawalan (Patwal) Kepolisian.

"Kelak beberapa tahun lagi, jangan heran kalau mobil Patwal kita Lamborghini," ujar Kasat Binmas Polres Jakut, Kompol Nurdi Satriaji di Kota Tua, Jakarta Utara, Minggu (23/6/2013).

Dia menjelaskan, pemilihan mobil Patwal Lamborghini ini menggambarkan sisi modern kepolisian yang terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kalau objek fotonya Lamborghini, pasti banyak yang minat ikut" tambah Nurdi yang juga Ketua Forum Komunitas Fotografi Indonesia.



Meski persiapan lomba kurang dari seminggu, Polres Jakut berhasil merangkul 160 peserta lomba fotografi. Mereka memperebutkan hadiah uang tunai dan bingkisan menarik senilai jutaan rupiah.

Salah satu peserta lomba foto, Kevin mengaku tertarik mengikuti lomba foto karena objeknya berupa mobil Lamborghini.

"Ya seru aja ikut meramaikan lomba foto. Apalagi objeknya mobil mewah," ujarnya.

Kevin pun mengaku bangga bahwa Indonesia juga punya mobil Patwal Lamborghini. "Ya bangga banget lah. Jangan cuma di Abu Dhabi ada Patwal Polisi pakai Lamborghini, di Indonesia juga dong," terang pria sipit berkacamata ini.

Mobil Lamborghini yang 'lahir' di Italia tahun 1963 ini menawarkan kesan mewah namun sporty. Anda yang ingin memilikinya harus rela merogoh kocek Rp 30-60 miliar.

Selain Lamborghini, Polres Jakut memamerkan Lotus dan beberapa motor Harley Davidson sebagai kendaraan Patroli Polri Masa Depan. (Riz)


(Rizki Gunawan)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler