Sukses

Grand Livina Terbakar di JORR Cakung, Pengemudi Tewas

Mobil itu berusaha mendahului kendaraan di depannya. Diduga sang supir hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan.

Sebuah mobil Nissan Grand Livina terbakar di tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Pengemudi yang tak berhasil keluar dari dalam mobil yang terbakar pun tewas.

Mobil bernomor polisi B 1151 TKU melaju menuju kawasan Cikunir. Namun di KM 50 800 di kawasan Cakung, Jakarta Timur, berusaha pindah lajur, dari jalur 2 ke jalur 3 tol tersebut

"Diduga kurang hati-hati, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan sebuah truk. Dari Livina muncul percikan api dan membakar mobil tersebut beserta pengemudinya," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono dalam pesan singkatnya, Minggu (23/6/2013).

Hindarsono menambahkan, dari kendaraan Grand Livina warna abu-abu metalikitu teridentifikasi milik Franky Iskandar Ong yang beralamat di Kebun Pala, Jakarta Timur.

"Korban meninggal dunia, tidak bisa dikenali," sambungnya. Sementara itu, truk trailer yang ditabrak kabur.

Dalam proses olah TKP, setelah polisi memadamkan kendaraan, korban dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi. Berdasarkan data kendaraan, polisi juga mengecek Agen Tunggal Pemilik Merk (APTM) untuk mengetahui kecepatan kendaraan Livina tersebut.  (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.