Sukses

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Adakan Operasi 40 Penderita Katarak

Dengan operasi katarak ini, Pundi Amal SCTV berharap bisa memberikan harapan kesembuhan dengan para pasien penderita katarak.

Program Pundi Amal SCTV menggelar operasi katarak di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Acara yang bekerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat ini, Pundi Amal berhasil mengoperasi 40 penderita gangguan mata.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (23/6/2013), operasi katarak yang diselenggarakan oleh Pundi Amal SCTV bekerja sama dengan Kemenpera dan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia digelar di Gedung Kirana, RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Sekitar 40 pasien tidak mampu berhasil dioperasi oleh tim dokter spesialis mata RSCM. Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi masyarakat yang dana sumbangannya dikelola oleh Pundi Amal SCTV.

Hadir dalam acara tersebut istri Menpera Nini Djan Faridz yang juga ketua panitia bakti sosial di kementerian tersebut. Dengan operasi katarak ini, Pundi Amal SCTV berharap bisa memberikan harapan kesembuhan dan berbagi kebahagiaan dengan para pasien penderita katarak. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini