Sukses

[VIDEO] Persib vs Persija Gagal Tanding

Seharusnya, 2 musuh bebuyutan Persib dan Persija berlaga petang ini dalam pertandingan sepak bola di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Seharusnya, 2 musuh bebuyutan berlaga petang ini dalam pertandingan sepak bola di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta ini dibatalkan menyusul adanya aksi penyerangan sekelompok massa terhadap bus yang mengangkut rombongan pemain Persib.

Penyerangan dilakukan saat bus berangkat dari hotel menuju stadion GBK. Rombongan Persib Bandung pun memutuskan kembali ke kota asalnya.

Sementara pantauan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (22/6/2013), pemain Persija yang sudah tiba akhirnya harus meninggalkan stadion.

Pelatih Persija Beny Dollo menyayangkan adanya insiden ini. Sementara pengawas pertandingan menyerahkan masalah tersebut kepada PT Liga Indonesia.

Sejauh ini belum ada keputusan mengenai status pertandingan ini apakah akan diulang atau tidak. Namun diduga, pelakunya adalah sekelompok orang beratribut suporter Persija, The Jakmania.

"Persib ingin ke GBK baru keluar dari Hotel Kartika Chandra, tapi belum sampai sudah diserang oleh The Jak," ujar Petugas Polda Metro Jaya, Briptu Adi saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini