Sukses

Harapan Ahok Saat HUT Jakarta: Macet Selesai 2 Tahun

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengutarakan harapannya untuk Ibukota yang telah berumur 486 tahun.

Pada momen ulang tahun ke-486 Kota Jakarta, Sabtu (22/6/2013), Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengutarakan harapannya untuk Ibukota. Salah satunya, macet di Jakarta bisa mendapatkan solusi.

"Harapannya kita pengen dalam 2 tahun ini normalisasi sungai sama macet bisa beres. Itu harapannya," ujar pria yang akrab disapa Ahok itu di Kantor DPRD DKI Jakarta, Sabtu (22/6/2013).

Selain itu, menurutnya, pekerjaan rumah yang perlu diberi perhatian lebih saat ini adalah mengenai layanan 1 pintu untuk masyarakat. Sehingga warga Jakarta dapat dengan mudah mengurus segala keperluannya.

"Birokrasi pelayanan musti ada 1 pintu dulu. Kalau pekerjaan rumah yang lain,  udah tau lah, kemacetan dan banjir. Itu aja," kata Ahok.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga telah mengungkapkan harapannya kepada kota Jakarta yang berulang tahun ke-486. Jokowi ingin Jakarta terus bergerak ke depan dan berkembang ke arah yang positif.

"Terus maju. Dan maju terus. Memang itu harapan kita. Tidak mungkin kota sebesar ini statis, diam. Ini harus bergerak sehingga terus maju," harap Jokowi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini