Sukses

Jakarta Ultah, 8 Panggung Musik Digelar Sepanjang Jalan Thamrin

Pemprov DKI Jakarta akan memberikan kado spesial kepada warga ibukota dalam memeringati acara HUT ke-486 Kota Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta akan memberikan kado spesial kepada warga ibukota dalam memeringati acara HUT ke-486 Kota Jakarta. Kado itu adalah acara Jakarta Night Festival yang digelar Sabtu (22/6/2013) ini.

Dalam acara itu, Pemprov DKI menggelar 8 panggung musik di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). Berikut letak 8 panggung itu beserta pengisi acaranya:
 
1. Di Jalan Sunda yang terletak di sebelah pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat. Dimeriahkan oleh Slank
2. Di Jalan Sabang akan ada penampilan Band Jamrud dan Steven and The Coconut Trees
3. Di Hotel Pullman dengan Hiburan musik Blues
4. Di Bundaran HI dengan hiburan Dangdut, Campur sari, dan Rock n Roll
5. Di sebelah Ex Plaza, diisi panggung hiburan Jazz
6. Di depan Gedung Jaya ada panggung Disko
7. Di depan Bank Indonesia ada panggung hiburan Keroncong Tugu
8. Hiburan Utama di Panggung Transcorp di Tenggara Monas diisi oleh band Kotak, Bondan & Fade 2 Black, Opera Van Java, Soimah, Bolot, dan Mpok Nori.
 
Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, di sepanjang ruas jalan yang menjadi lokasi acara itu akan diberlakukan larangan penggunaan kendaraan bermotor.

"Tujuannya untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas, kepadatan lalu lintas, serta polusi udara sehingga pengguna jalan merasa nyaman untuk merayakan HUT Kota Jakarta tanpa menggunakan kendaraan bermotor," tulis TMC Polda Metro Jaya di laman Facebook-nya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.