Sukses

[VIDEO] Seru! Pacu Adrenalin dengan Liburan Ke Ancol

Ini dia paket liburan menarik di kawasan wisata terpadu Ancol . Salah satunya di Dufan, berikut liputannya:

Bertepatan dengan ulang tahun Jakarta, akhir pekan ini kami ajak mengubek lokasi wisata yang ada di ibukota. Salah satunya ke wisata andalan di pesisir Jakarta Utara Ancol. Nah apa saja paket liburan menarik disana?

Dengan jargon wisata "Enjoy Jakarta", Jakarta punya segudang destinasi wisata seru dan menarik.

Di Ancol ini, ada kemeriahan parade penari dengan aneka kostum, dance dan marching band dengan ditemani ikon Dufan.

Dibangun sejak tahun 1966, kawasan wisata terpadu Ancol ternyata sudah hampir berumur 47 tahun. Meski usianya makin tua, tapi Ancol terus meremajakan diri dan tak pernah sepi pengunjung. Apalagi kalau musim liburan sekolah.

Nah bagi penyuka permainan penguji adrenalin, Dunia Fantasi atau Dufan memang tempatnya. Anda tinggal pilih saja wahana permainan yang sesuai dengan nyali.

Mulai dari ontang-anting yang berbentuk seperti kumpulan ayunan yang akan membuat anda terpental kesana-kemari. Halilintar, kereta yang akan membawa anda meluncur dengan kecepatan tinggi. Atau naik kapal kora-kora yang akan mengayunkan anda setinggi mungkin. Wah, dijamin meningkatkan hormon adrenalin Anda!

Ada harga spesial loh untuk liburan sekolah kali ini, mulai 15 juni hingga 7 juli, tiket masuk dufan untuk 150 orang pertama cukup membayar Rp 150 ribu. Ayo buruan  beli tiketnya.

Mau tahu lagi keseruan lain seperti wahana Treasure Island atau pulau harta karun,  Crazy Motor Show, wahana air Atlantis, Ocean Dream Samudra, Stuntman Show, dan Scorpion Show, serta fauna eksotis. Yuk, lihat ngubek-ngubek yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Sabtu (22/6/2013) berikut ini:

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.