Sukses

[VIDEO] Sukses, Nuansa Betawi di Jakarta Great Sale Jumat Malam

Acara Midnight Sale yang digelar serentak di 14 mal guna menyambut ulang tahun ke-486 Jakarta pada Jumat malam benar-benar sukses.

Di saat sebagian tengah antre mengisi BBM sebelum harganya resmi dinaikkan pemerintah, sebagian warga Jakarta lainnya justru asyik antre menikmati belanja diskon di pusat perbelanjaan. Acara Midnight Sale yang digelar serentak di 14 mal guna menyambut ulang tahun ke-486 Jakarta pada Jumat malam benar-benar sukses menyedot animo penggila belanja.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Sabtu (22/6/2013), pesta diskon ada dimana mana. Para penggila belanja dimanjakan barang-barang berkualitas dengan harga murah. Nuansa ala Betawi pun ikut di pertontonkan di dalam pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Jakarta Selatan ini. Mulai dari gambang kromong, ondel -ondel hingga makanan khas Betawi kerak telor memanjakan warga sekaligus pecinta belanja.

Tak hanya itu, replika rumah Betawi juga ikut dipamerkan untuk menambah suasana Betawi. Sejumlah seragam para pekerja pun disesuaikan.

Event ini juga sangat dinanti oleh sejumlah pengunjung pusat perbelanjaan, karena diskon besar merupakan keuntungan bagi warga agar dapat membeli dengan harga murah.

"Jakarta Great Sale ini akan digelar hingga 14 juli, sedekitnya ada 14 pusat perbelanjaan yang mengikuti kegiatan tersebut. Acara bertajuk "Grand Midnight Sale" yang salah satunya digelar di Senayan City mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, dengan kategori Midnight Sale secara serentak di pusat perbelanjaan terbanyak," kata ketua panitia Festival Jakarta Great Sale Handaka Santosa.

Program Jakarta Great Sale merupakan program unggulan untuk mendongkrak pariwisata, melalui program ini diharapkan akan meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Jakarta. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini