Sukses

Disiapkan Kue Ultah di Balaikota, Jokowi Malah ke Pulau Seribu

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) belum juga menampakkan diri di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi belum juga menampakkan diri di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Padahal hari ini merupakan hari ulang tahun pria yang lahir 52 tahun silam itu.

Sementara para wartawan, dari TV, media online, cetak, dan radio yang bertugas di kantor gubernur DKI itu telah menyiapkan 2 kue ulang tahun untuknya. Bahkan, artis cilik Amel Klara pun bertandang dengan maksud memberi ucapan selamat.

Namun, salah seorang ajudan Jokowi memberi informasi, mantan walikota Surakarta itu memberikan pengarahan kepada bupati dan jajarannya di Kepulauan Seribu.

"Mohon maaf teman-teman. Pagi tadi Pak Gubenur kunjungan ke Pulau Seribu untuk pengarahan Bupati, Kasubdin, Camat, Lurah, beserta staf Kabupaten Pulau Seribu. Terimakasih," ujar salah satu ajudan Jokowi, Devid, melalui pesan singkat, Jumat (21/6/2013).

Menurut Devid, Jokowi akan berada di pulau Seribu hingga sore hari. Dan akan langsung menuju rumah dinasnya di Jalan Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. "Sore baru sampai Jakarta," kata Devid. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini